Bisnis F&B dari @manisssfood

Hai teman-teman semua.
Kembali lagi Kamis Kuliner. Saya berada di mana ya? Di Ciledug, Tangerang. Ada rumah produksi,
namanya Manisssfood. Mau tahu seperti apa?
Ayo simak! Tada!
Wow camilannya ada banyak banget ini. Saya mau review, yang pertama ini dulu deh. Cobain yuk, let’s go! Ini rasa balado, wow pedes! Ada lagi, ini rasa BBQ. Tadi pedes, ini enggak. Rasa BBQ. Yuk mau review lagi. Yang mana? Oke ini. Eh lucu ya. Bentuknya cantik. Ini Nastar, Cobain yuk. Nastar ini berbentuk daun, ini Nastar Jumbo. Hm, cobain yuk. Wuih besar banget. Manis. Ada isinya nanas. Lanjut ini. Wow banyak isinya. Waduh mantap! Enak, keju banget, favoritku! Enak garing, ada kacang. Yang ini dengan tadi itu beda. Garing juga, ini rebon. Enak! Mantap, semuanya enak banget. Yang bikinin ini semua teman Tuli loh. Ayo pesan beli ya! Lihat bawah. Yuk dipesan ya. Hai, siapa nama Anda? Silakan.

Halo, nama saya Melinda,
isyarat panggilan seperti ini. Melinda ya.
Sekarang bekerja apa? Saya bekerja di Manisssfood,
sebagai pencatat nota, tenaga di posisi membuat stik keju,
membuat nota pengeluaran, dan lainnya. Sudah berapa lama bekerja? Saya bekerja lamanya 2 tahun. Oh sudah 2 tahun ya.
Manisssfood memproduksi apa saja? Peyek Kacang, Peyek Rebon, Stik Keju, Nastar Klasik, Nastar Jumbo, dan Makaroni. Semua ada enam. Oh ada 6 macam ya.

Kamu belajar caranya dari mana? Saya belajar cara kerja dari Manisssfood. Bagaimana perasaanmu selama bekerja, betah? Senang, bahagia, dan gugup. Harapan ke depan apa? Saya mau lebih mandiri, bertanggung jawab, berjuang, dan semangat bekerja di sini. Ada pesan yang mau disampaikan
untuk teman-teman disabilitas? Misalnya motivasi. Teman-teman Tunarungu tidak putus asa,
tidak menyerah. Oke, terima kasih sudah wawancara ya. Semoga kelak sukse kerja. Amin! Sampai bertemu lagi di Kamibijak. Dah!.

As found on YouTube

Chat Whatsapp
Call Now